Bisnis Online mudah = PTC

Diposting oleh Blog Bisnis Online | 01.08

PTC itu apa sih??
PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK, atau kalau diartikan dalam bahasa indonesia “DIBAYAR UNTUK NGE-KLIK”, kira-kira gitu deh... Adalah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman iklan tertentu dan menunggu selama beberapa detik, biasanya tampilan iklan sekitar 30 detik setiap iklannya. Setelah itu kita dibayar. Gampang kan??

Gimana cara daftarnya?
Cukup dengan membuka situs PTC tersebut, langsung register aja... 100% GRATIS. Kemudian lakukan login sebelum meng-klik iklannya.

Kenapa situs PTC bisa membayar anda?
Mungkin anda bertanya, kok cuma nge-klik iklan aja bisa dibayar? Enak banget ya ....Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut. Nah dari iklan-iklan tersebut situs PTC mendapat uang untuk membayar Anda.

Gambarannya seperti ini :
Perusahaan lain beriklan di situs PTC ==> perusahaan lain tersebut membayar ke situs PTC ==> situs PTC membayar anda.

Bagaimana cara Anda dibayar?
Ada beberapa pilihan, akan tetapi yang paling umum adalah dengan Paypal dan Alertpay. Dari Paypal atau Alertpay tersebut selanjutnya dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Mandiri, BRI, BNI, dsb).

Apa sih Paypal itu?
Paypal adalah alat pembayaran online, atau dompet online kita. Jika kita ikut program PTC pada satu situs PTC, uang kita akan ditransfer ke account Paypal kita setelah dalam jumlah tertentu, biasanya minimal payout dari situs PTC sekitar $5-$10. Sebelum ikut program PTC daftar aja dulu ke paypal supaya kita punya accountnya, gratiss kok. Untuk lebih jelasnya lihat di paypalindonesia.

Apa sih Alertpay itu?
Sama seperti Paypal, yaitu alat pembayaran online. Lihat aja di www.alertpay.com . Kita juga harus punya accountnya dulu sebelum ikut program PTC, daftar aja dulu.

Berapa Anda akan dibayar ?
Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran.
Silakan dilihat di situs PTC masing-masing.
Tapi biasanya Anda akan dibayar antara $0.01 - $0.02 per klik. Dan jika Anda menarik member lain (refferal) maka Anda akan mendapat $0.01 - $0.02 juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut.

Jumlah iklan yang bisa di-klik di situs PTC per hari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja. Relatif. Tapi biasanya jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda menjadi premium, maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari.
Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda dan refferal Anda (jika ada). Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Semakin banyak refferal (downline) Anda, maka makin banyak juga penghasilan Anda,
Sebagai ilustrasi, ini perhitungan :
• » Sekali klik = $ 0.01
• » Anda klik 10 iklan per hari = $0.10
• » 20 refferal (downline) nge-klik 10 iklan per hari = $0.10
• » Penghasilan sehari = $2.10
• » Penghasilan seminggu = $14.70
• » Penghasilan sebulan = $63.00

Contoh di atas misalnya Anda punya 20 refferal dan hanya 10 kali klik, ada kalanya Anda akan punya lebih dari 10 iklan untuk di-klik, bayangkan jikan anda punya lebih dari 10 refferal? dan bayangkan jika ada lebih dari 10 halaman iklan? Lumayan untuk sebuah program bisnis yang sangat mudah seperti ini (cukup klak-klik saja). Dan enaknya lagi, selain mudah dijalankan bisnis ini juga tidak menyita banyak waktu Anda, bisa dilakukan sambil nonton TV, sambil browsing, atau sambil chatting. Hanya butuh 5 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti atas, karena rata-rata iklan yang tampil adalah 30 detik per iklan.

10 halaman iklan x 30 detik per iklan = 5 menit

Ilustrasi di atas baru dari 1 program PTC lho ya.....
Bayangkan kalau Anda ikut banyak program ?
Bayangkan kalau Anda nge-klik puluhan / ratusan per hari?
Bayangkan kalau Anda punya puluhan / ratusan refferal ?
Bayangkan, berapa ratus $ yang bisa Anda dapat............ Lumayan..bisnis recehan tapi kalau Anda jalankan dengan serius akan sangat menjanjikan....

Saran saya, ikutilah banyak program PTC sekaligus

Berikut situs-situs PTC : Daftarlah segera...........

www.bux.to

www.neobux.com

www.adverbux.com

10bux.net

www.bux3.com

www.paidclicks.ws

www.bux2you.com

www.klikrupiah.com

www.indoptc.com

www.klikajadeh.com

Selamat mencoba………

2 komentar
  1. uul 25 Maret 2009 06.15  

    Bagus,,,bagus,,,bagus,,,masih cupu niy,,,perlu banyak belajar,,bantuannya ya

  2. yohanesluhur 25 Maret 2009 06.17  

    bagus,,,bagus,,,bagus,,,,mudah2an menjadi inspirasi,,,masih cupu niy,,,bantuannya ya